Evaluasi Menyeluruh Buat Persib (Jaya Hartono Diultimatum !!!)

umuh MuchtarSetelah mengalami kekalahan 0-3 dari tuan rumah Persema di stadion Gajayana Malang (24-12-2009) rupanya manajemen Persib mulai kegerahan dengan hasil yang selama ini dicapai, karena hingga pertandingan ke sebelas Persib hanya berada di peringkat ke dua belas klasmen ISL 2009-2010 dengan point 14 hasil dari 4 kemenangan kandang dan 2 seri serta 5 kekalahan pada partai tandang.

Jaya HartonoNasib pelatih kepala Jaya Hartono pun terancam kedudukannya karena dengan sederetan pemain bintang Jaya belum bisa mengangkat prestasi Persib, pelatih asal Kediri itu di ultimatum apabila pada pertandingan melawan Persija pada tanggal 9 Januari 2009 sampai kalah maka posisi sebagai pelatih kepala akan dicopot oleh manajemen.

Christian Gonzales pun menjadi sorotan manajemen karena hingga pertandingan ke sebelas Gonzales baru mencetak satu gol, kondisi ini bertolak belakang dengan prestasi nya yang empat musim berturut-turut menjadi top score. Demikian pula dengan Budi Sudarsono yang belum mencetak satu gol pun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: